日本財団 図書館


 

jumlah sangat besar.

 

43. Peternakan Babi di RRC
Di RRC dalam masa empat tahun mulai tahun 1990, kebutuhan akan padi-padian dan biji-bijian untuk pakan babi saja telah meningkat dengan 36 juta ton.
Mengingat bahwa jumlah seluruh padi-padian dan biji-bijian yang diimpor ke Jepang setiap tahun adalah 30 juta ton, maka jumlah yang dikonsumsi oleh RRC itu luarbiasa.

 

44. Ilustrasi: Pemakaian Padi-padian untuk Beternak Ayam, Babi dan Sapi
Seperti terlihat pada contoh di RRC mi, untuk menghasilkan produk-produk daging, diperlukan jumlah sangat besar padi-padian dan biji-bijian. Misalnya untuk menghasilkan 1 kg. daging ayam, dibutuhkan 2 kilo padi-padian. Begitu juga 1 kilo daging babi dan daging sapi, masing-masing memerlukan padi-padian dan biji-bijian sebanyak 4 dan 7 kg.

 

45. Ceramah oleh MR Lester Brown
MR. Lester Brown, direktur Lembaga Riset World Watch A-S membuat ramalan yang keras bahwa "Apabila Cina ingin mencapai tingkat kebiasaan makan yang sama dengan Taiwan sekarang, maka negara itu pada tahun 2030 hams mengimpor 400 juta ton padi-padian dan biji-bijian".

 

46. Ilustrasi: Impor RRC 400 juta ton Padi-padian dan Biji-bijian
Jumlah ekspor padi-padian dan biji-bijian seluruh dunia pada tahun 1993 adalah 200 juta ton, dan saat mi tidak satupun negara di dunia mi sanggup rnengekspor 400 juta ton ke Cina. Lagipula tidak ada jalan untuk

 

 

 

前ページ   目次へ   次ページ

 

 






日本財団図書館は、日本財団が運営しています。

  • 日本財団 THE NIPPON FOUNDATION